Diduga Terlibat Cinta Segi Tiga Berujung Pembunuhan

Desember 23, 2014
gambar:ilustrasi

gambar:ilustrasi

(SIDOARJOterkini)- Warga RT 2 RW 1 Kwadengan Barat Kelurahan Lemah Putro Kec. Sidoarjo, dikagetkan dengan percekcokan akibat dugaan cinta segitiga di kos Ny Juriyah, yang berakhir dengan dugaan pembunuhan Senin (22/12/2014).

Korban yang terbunuh, Arifin (44) warga Kasiman Trawas RT 01 RW 02 Mojokerto dengan luka tusuk senjata tajam di bagian leher dan dada. Korban ditusuk oleh Ach Lutfi Hidayat (38) warga Jalan Rajawali RT 15 RW 05 Desa Kenongo Kec. Tulangan, dengan sebilah pisau. Tak hanya itu, Zumaroh (42) isteri korban, juga terkena tusukan pisau dibagian paha.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mulanya, pelaku menelpon Zumaroh, istri korban. Zumaroh mengatakan kalau dirinya berada di kos. Tak lama kemudian, pelaku datang ke kos Zumaroh sekitar pukul 20.00 Wib.

Setiba di kos Zumaroh yang kerja jaga warung itu, pelaku mengetok pintu kos, namun tidak di buka. 15 menit kemudian, pintu dibuka oleh Zumaroh. Saat pelaku akan masuk ke dalam, pelaku terkejut ada korban. Korban juga bertanya kepada pelaku, “sampean kate lapo” (kamu mau apa?).

Di kos itu, antara korban dan pelaku, cekcok mulut, sampai akhirnya duel. Pelaku lalu menusuk kuli bangunan itu dengan pisau. Zumaroh yang ikut membantu melerai, terkena tusukan di paha. Zumaroh sempat berteriak-teriak minta tolong dan tetangga kos dan warga berdatangan.

Pelaku yang akan melarikan diri, di kejar dan berhasil diamankan warga. Pelaku kemudian diserahkan ke polisi. “Pelaku tadi sudah melarikan diri, tapi berhasil ditangkap warga,” ucap warga setempat.

Ada yang menduga, kasus itu motifnya perselingkuhan. Namun belum diketahui kebenarannya. Polisi juga berhasil menyita sebilah pisau yang digunakan pelaku menusuk korban. Dalam kasus ini, Polsek Kota Sidoarjo juga belum memberikan pernyataan resmi terkait motif sebenarnya. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *