Tamansari Prospero, Apartemen Pertama di Sidoarjo

November 29, 2014
Ekbis Headline Indeks   27 views

 

Perwakilan pengembang Apartemen Tamansari Prospero saat gathering rencana pembukaan apartemen di KNV

Perwakilan pengembang Apartemen Tamansari Prospero saat gathering rencana pembukaan apartemen di KNV

(SIDOARJOterkini)- Apartemen tampaknya tidak hanya banyak berdiri di Surabaya saja. Namun, sebentar lagi hunian modern tersebut bakal tumbuh di Sidoarjo.

Apartemen Tamansari Prospero yang terdiri dari 3 tower, bakal dibangun, kolaborasi antara PT Mutiara Masyhur Sejahtera pengembang Kahuripan Nirwana Village (KNV) dengan PT Wijaya Karya (Perseo) Tbk. Ini merupakan apartemen yang pertama di Sidoarji.

Satu tower akan dibangun 29 lantai dengan terdiri 550 unit apartemen dengan berbagai type studio. Tiga apartemen berdiri diatas lahan seluas 1,2 hektar, dan depan apartemen akan dijadikan are komersial kelas menengah keatas.

“Kami yakin apartemen akan berlaku keras, karena lokasi Sidoarjo dan sarana yang ada, sangat menjanjikan. Terlebih di Sidoarjo juga banyak berdiri kawasan industri,” ucap Direktur WIKA Nur Al Fata Private Gathering Tamansari Prospero Sabtu (29/11/2014).
.
WIKA yakin prospek Apartemen Tamansari Prospero di Sidoarjo bakal bagus. Karena akses menghubung-kan apartemen dengan berbagai tempat, seperti dekat pintu tol, 24 menit sampai di Juanda, 19 menit bisa tiba di terminal Bungurasih dan stasiun KA Sidoarjo, menjangkau sekali.

“Kami yakin peminat apartemen ini bisa menyaingi apartemen project di Jakarta, Bandung, Bekasi dan Manado. Tamansari Prospero hadir melengkapi pilihan hunian gaya hidup masa kini di Sidoarjo dan sekitarnya,” tandasnya.

Nur menambahkan, Tamansari Prospero juga akan memanjakan dengan berbagai macam fasilitas. Seperti swimming pool, jogging track, fitness center, private acces, taman bermain anak, scurity 24 jam dan CCTV terintegrasi dengan comercial area, office building dan juga pasar kuliner terbesar di selatan Surabaya.

“Segera miliki dan tentukan pilihan investasi terbaik anda. Hanya dengan Rp 190 jutaan anda bisa memiliki unit di tower pertama yang hadir pada mid 2016,” anjurnya.

Lokasi apartemen ini berad di tengah kota, bahkan di dalam kawasan pemukiman KNV yang kimi berkembang pesat. Pengembang optimis, dalam waktu dekat sudah banyak pembeli yang pesan unit apartemen tersebut. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *