Akan Gigit Staf Dewan, Ular Cobra Ditangkap

November 28, 2014

 

 

Ular Cobra berhasil ditangkap staf dewan menjadi tontonan.

Ular Cobra berhasil ditangkap staf dewan menjadi tontonan.

(SIDOARJOterkini) – Ular Cobra berbisa nyaris saja menggigit Mirza, salah satu staf Tata Usaha (TU) Sekwan DPRD Sidoarjo. Beruntung aksi ular nakal ini diketahui staf lainnya.

Melihat ular sudah melata di dekat Mirza, staf berhamburan keluar usai absen masuk kerja. Ular yang berusaha kabur dari ruang TU sisi selatan Sekwan DPRD Endang Soesijanti itu kemudian ditangkap.

Para staf sekwan yang mayoritas wanita itu bermburan keluar dan menjerit histeris. Para PNS lelaki yang ada di dalam ruangan juga tak berani menangkap. Akhirnya para staf TU Sekwan DPRD memanggil para tenaga kebersihan atau cleaning servis untuk menangkap ular tersebut.

Menurut M. Suin salah satu staf DPRD Sidoarjo, ular itu tadi mulanya berada diatas komputer Mirza salah satu staf TU. Ular kemudian merayap ke sela-sela meja dekat komputer.

“Ular itu diketahui saat Ny Elia saat mengambil charge HP. Elia lansung menjerit dan memberitahu-kan kepada staf lainnya. Semua staf TU pun berhamburan keluar ruangan,” ucapnya.

Ular itu, lanjut Suin berada di dekat tempat duduk Mirza. Yang bersangkutan tidak tahu kalau ada ular. Kalau tidak segera ketahuan, bisa saja ular itu menggigit Mirza.

Ketenangan ruangan kembali normal, setelah Fadloli petugas cleaning servise berhasil menangkapnya.

Namun saat menangkap dengan kayu dan dipegang dengan tangannya, ular sempat menyemprotkan cairan dari mulutnya dan mengenai tangan petugas bersih-bersih halaman DPRD Sidoarjo tersebut. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *