Polres Sidoarjo Gelar Operasi Zebra Selama Dua Pekan

November 26, 2014
Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono saat meninjau kesiapan kendaraan untuk operasi Zebra

Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono saat meninjau kesiapan kendaraan untuk operasi Zebra

 

(SIDOARJOterkini)-Mulai hari ini sampai dua pekan kedepan, Polres Sidoarjo akan menggelar operasi Zebra Semeru 2014 di sembilan titik pos pengamanan dan satu pos pelayanan di Sidoarjo.

Sasaran operasi mulai 26 November sampai 9 Desember 2014, yakni mencakup kelengkapan kendaraan dan lainnya. Operasi menjalankan intruksi Kapolda Jatim ini untuk menekan pelanggaran lalulintas dan angka kecelakaan di wilayah hukum Sidoarjo.

Menurut Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono, sasaran operasi kali ini meliputi pengguna motor roda dua dan roda empat. Seperti pengguna motor yang tidak memakai helm, pelanggar marka dan kelengkapan kendaraan.

“Pelanggar akan dilakukan penindakan dengan sidang di tempat,” ucapnya usai apel dan pengecekan kesiapan anggota di lapangan Mapolres Sidoarjo Rabu (26/11/2014.

Operasi ini juga untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya. Dan dari tahun ke tahun, angka kecelakaan di Sidoarjo, tercatat menurun. “Mulai dari jumlah korban dan lainnya, juga menurun,” terang mantan Kapolres Nganjuk itu. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *