Calon Direksi PDAM Tinggal Lima Orang

November 19, 2014
Ekbis Headline Indeks   41 views
Wakil Bupati Sidoarjo HMG. hadi Sutjipto

Wakil Bupati Sidoarjo HMG. hadi Sutjipto

(SIDOARJOterkini)– Persaingan jabatan direksi PDAM Delta Tirta mendekati final. Hingga saat ini ada lima peserta yang lolos dari empat jabatan direksi yang diperebutkan.

Ketua tim seleksi perekrutan Direksi PDAM Delta Tirta yang jugaWakil Bupati Sidoarjo MG Hadi Sutjipto mengatakan, lima nama calon yang lolos kemudian akan diserahkan ke bupati. “Nantinya yang menentukan siapa-siapa yang lolos menjadi direksi adalah bupati,” ujarnya.
Lima peserta yang lolos yaitu, Aris Ardiansyah, Iewan Prasetya yang mendaftar sebagai direktur utama, Bambang Ribut S dan Bhima Aries mendaftar sebagai direktur pelayanan sedangkan Sugeng Mujiadi mendaftar sebagai direktur operasional.
Sedangkan, Joko Suyono yang mendaftar sebagai direktur utama, dan Supriyono mendaftar sebagai direktur pelayanan harus terpental dari kursi persaingan perusahaan plat merah tersebut. Dari kelima peserta yang masih bertahan, hanya empat peserta yang merupakan orang dalam PDAM Delta Tirta.
Keempat peserta tersebut yakni, Bambang Ribut S menjabat sebagai Kepala Cabang (Kacab) PDAM Krian, Aris Ardiansyah menjabat Kacab PDAM Waru 2, Iewan Prasetya menjabat sebagai Direktur Teknik PDAM Delta Sidoarjo dan Sugeng Mujiadi menjabat sebagai Kabag Umum.

Sedangkan Bhima Aries menjadi salah satu peserta diluar PDAM Delta Tirta. Bhima merupakan mantan Ketua KPU Sidoarjo. “Setelah dinyatakan lolos Assessment Centre, peserta langsung melakukan tes wawancara. Wawancara yang diajukan oleh panitia seleksi seputar manajemen dan rencana bisnis pengembangan PDAM ke depan,” ujar Bhima.

MG Hadi Sutjipto juga menegaskan jika pada November ini hasil seleksi akan rampung. Dia berharap, direksi yang terpilih bisa memajukan PDAM Delta Tirta menjadi lebih baik. Sehingga kekurangan yang selama ini ada bisa teratasi oleh empat direksi baru. “Kami harapkan bisa membuat PDAM lebih maju lagi,” katanya. (st-14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *