Perwira Polda dan Kodam Komitmen Jaga Kebersamaan

November 12, 2014
Perwira tinggi Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya saat bertemu di Pusdik Porong

Perwira tinggi Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya saat bertemu di Pusdik Porong

(PORONGterkini)- Perwira tinggi Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya Surabaya, melakukan silaturrami di Pusdik Gasum Porong Rabu (12/11/2014).

Hadir dalam acara itu, Kapolri Jatim Irjen Pol Anas Yusuf, Pandam V Kodam Brawijaya Mayjend TNI Eko Wiratmoko, Kapusdik Gasum Porong Kombes Pol M Elia Wasono Mastoko, Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol (Arh) Bambang Utomo dan pejabat lainnya..

Silaturrahmi TNI dan Polri melangkah bersama menuju indonesia hebat ini, digelar di depan para Seba dari Polwan yang sedang menjalani pendidikan di Pusdik Gasum Porong.

Menurut Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf, para orang tua anak siswa ini terdiri dari berbagai macam latar belakang. Selain dari orang biasa, juga banyak dari anak orang-orang TNI. “Dari sini kita tingkatkan komunikasi yang baik dan juga tetap bersinergi dalam mewujudkan stabilitas nasional,” ucapnya.

Pandam V Brawijaya Mayjen Eko Wiratmoko mengapresiasi kepada ketekunan para siswa Seba yang tekun dan giat dalam menjalani pendidikan di Pusdik Gasum Porong.

Dia juga mengemukakan TNI dan Polri terus selalu berkeinginan stabilitas Nasional terjaga. Meski diakuinya, masih adanya gesekan oknum ditingkat anggota. Itu tak lain bagian dari usaha pihak ketiga atau orang yang bertanggungjawab.

“Soal gesekan yang terjadi, itu tak lain upaya-upaya untuk menghancurkan TNI dan Polri dan ingin mengacaukan suasana di wilayah NKRI. Makanya penting sekali acara silaturrahmi TNI-Polri terus di galakkan. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *