Pascapembentukan Alat Kelengkapan Dewan, Banggar Rapat Perdana

November 11, 2014
sudjalil, Anggota Banggar dari FPDIP, juga menjabat Sekretaris Komisi B.

sudjalil, Anggota Banggar dari FPDIP, juga menjabat Sekretaris Komisi B.

 

(SIDOARJOterkini)-Pasca terbentuk alat kelengkapan dewan. DPRD Sidoarjo langsung tancap gas, untuk segera action melaksanakan tugas-tugas kedewan. Diantaranya, yang lebih prioritas adalah membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2015. Dengan modal waktu yang mepet, kurang dari 2 bulan. Mampukah DPRD Sidoarjo menuntaskan pengesahan APBD Tahun 2015 pada bulan Desember 2014? Ini yang masih tanda Tanya.

Ada dua agenda penting dan yang merupakan agenda perdana pasca pembentukan alat kelengkapan dewan, Selasa (11/11/2014). Yakni, agenda perdana buat anggota Badan Anggaran (Banggar) dan agenda perdana bagi anggota Badan Legislasi (Banleg).

Menurut Sudjalil anggota Banggar dari FPDIP, mengatakan jika pasca pembentukan alat kelengkapan dewan. Pada Selasa (11/11/2014), merupakan agenda rapat perdana bagi Banggar, membahas KUA PPAS APBD Tahun 2015. “Kami masih melakukan rapat interen anggota Banggar. Yakni pengenalan dan pemberian buku-buku KUA PPAS,”ujar Sudjalil, usai rapat Selasa sore (11/11/2014) dikantornya.

Sebagai anggota dewan baru, anggota Banggar yang menjabat Sekretaris Komisi B ini tidak ingin kemlintih dan sok tahu dahulu tentang pembahasan kedewanan. Pria kelahiran 15 Februari Tahun 1967, tidak malu untuk menimba ilmu dan belajar demi mengemban amanah sebagai wakil rakyat Sidoarjo.

“Doa’kan saja saya dalam perjalanan sebagai wakil rakyat hingga lima tahun nanti. Kinerja saya masih dalam koridor yang benar. Sehingga hidup saya bisa berguna dan bermanfaat bagi rakyat Sidoarjo,”pungkas Ketua PAC Krian dari partai banteng moncong putih yang juga warga Desa Sedenganmijen RT03, RW01 Kecamatan Krian tersebut. (ST/Kaji Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *