GP Ansor Kawal Kebijakan Ketua Dewan

Oktober 14, 2014
Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan (tengah) bersama pengurus GP Ansor dan Banser

Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan (tengah) bersama pengurus GP Ansor dan Banser

(SIDOARJOterkini)-Pelantikan pimpinan dewan berjalan lancar. Meski demikian, Polres Sidoarjo juga menyiagakan personelnya di dalam dan luar gedung DPRD. Sementara itu, sebelum pelantikan dimulai anggota GP Ansor dan Banser Sidoarjo berkumpul di rumah dinas (rumdin) Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan.

Mereka menyatakan siap mengawal kebijakan Ketua DPRD Sidoarjo yang juga merupakam kader GP Ansor. Kedatangan anggota banser dan Ansor tersebut, selain ditemui Sullamul Hadi Nurmawan juga ditemui Ketua Fraksi PKB Achmad Amir Aslichin dan anggota DPRD Nur Ahcmad Syaifudin.

Ketua GP Ansor Sidoarjo Slamet Budiono mengaku pihaknya siap mengawal kebijakan pimpinan dewan yang dijabat oleh Sulamul Hadi Nurmawan selama berpihak kepada rakyat. Dan, Slamet yakin jika kebijakan ketua dewan yang masih muda itu akan mengutamakan kepentingan warga Sidoarjo.

Lalu bagaimana jika nantinya apabila ada kebijakan yang tidak memihak rakyat?, Slamet mengaku GP Ansor siap demo. “Kami optimis kader Ansor yang menjadi ketua dewan akan menjalankan amanat rakyat,” tandasnya.

Sullamul Hadi Nurmawan selama ini tergolong aktif dalam organisasi. Dia pernah menjabat sebagai Ketua IPNU Jatim dan wakil ketua GP Ansor. Oleh karena itu GP Ansor yakin jika kader terbaiknya bisa amanah. (st-14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *