PKB Kirim Rekom Gus Wawan Ketua Dewan

September 16, 2014
Sullamul Hadi Nurmawan

Sullamul Hadi Nurmawan

(SIDOARJOterkini)-Sullamul Hadi Nurmawan sebentar lagi akan disahkan menjadi Ketua DPRD Sidoarjo. Hal ini setelah, DPC PKB Sidoarjo mengirimkan rekomendasi ke Sekretariat Dewan terkait posisi ketua dewan, Selasa (16/9/2014).

Sullamul Hadi Nurmawan setelah dilantik menjadi anggota dewan kemudian dipercaya sebagai ketua DPRD Sidoarjo sementara. “Hari ini rekomendasi ketua dewan sudah kita kirim ke Setwan. Yang menduduki posisi itu tetap Sullamul Hadi Nurmawan,” ujar Ketua Fraksi PKB Achmad Amir Aslichin.

Dengan demikian, Sullamul Hadi Nurmawan sudah memupuskan kesempatan dua rekannya Abdul Kholik dan Nur Achmad Syaifudin untuk menjadi ketua dewan. Pria yang akrab disapa Gus Wawan itu sejak dilantik memang sudah santer disebut sebagai pemangku rekomendasi ketua dewan.

Sedangkan, untuk posisi wakil ketua dewan yang sebelumnya hanya Partai Gerindra yang sudah menyetorkan nama. Kemarin, DPD PAN Sidoarjo juga sudah mengirimkan rekomendasi Emir Firdaus sebagai wakil ketua dewan. Untuk PDIP belum menyetorkan nama wakil ketua dewan.

Rekomendasi ketua dewan dari PKB sebenarnya sudah ditandatangani Ketua DPC PKB Sidoarjo Saiful Ilah pekan lalu, sebelum yang bersangkutan ke China. Namun, rekomendasi itu baru dikirim ke Sekwan. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *