Gagal Jambret, Warga Sedati Babak Belur Dihajar Massa

September 4, 2014

 

Kondisi dua jambret yang diselamatkan polisi setelah dihajar warga

Kondisi dua jambret yang diselamatkan polisi setelah dihajar warga

(SIDOARJOterkini)- SUL (35) dan YUD (16) keduanya asal Sedati, babak belur dihajar massa Kamis (4/9/2014). Kedua menjambret tas milik karyawan sekeluar dari kerja di sebuah pabrik di kawasan Tambak Sawah, Kecamatan Waru.

Kedua pelaku yang berboncengan dengan menggunakan motor Honda Beat Nopol W 6385 TM, mau kabur ke arah utara untuk menghilangkan jejak. Naas, motor pelaku bersenggolan dengan motor lain dan kedua pelaku jatuh.

Warga yang mendengar teriakan korban yang berhasil mempertahankan tas cangklongnya itu, langsung menghakimi kedua pelaku. Akibatnya,  keduanya luka parah dibagian wajah dan kepala.

Beruntung, petugas yang mengetahui kejadian, langsung mendatangi TKP dan menyelamatkan kedua pelaku dari amukan massa. Kedua pelaku kemudian dievakuasi dan dibawa ke Mapolsek Waru menggunakan mobil pikup.

Kapolsek Waru AKP Tony mengatakan masih menyelidiki kasus tersebut. Dua orang pelaku dibawa dari Tambak Sawah setelah diduga melakukan tindak kriminal. “Dua pelakunya babak belur,” ucapnya.

Karena kondisi pelaku cukup parah, polisi membawanya ke RS Bhayangkara Polda untuk menjalani perawatan intensif. Kapolsek juga sudah memerintahkan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Waru mencari keterangan korban dan saksi di TKP. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *