KA Inspeksi VS Truk Crane, 2 Tewas

Juli 17, 2014

Proses evakuasi kereta dan truk crane

Proses evakuasi kereta dan truk crane

(SIDOARJOterkini)- Tabrakan antara KA Inspeksi dan truk crane di perlintasan KA, Kemantren, Buduran menyebabkan dua orang meninggal dunia. Untuk korban meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke RSUD Sidoarjo.

Dua korban meninggal dunia,  yakni Abdul Mufid (26) dan Rinda Bagus Sujarmanto (23), masinis dan penumpang Truk Crane. Kedua korban mengalami luka parah di bagian leher dan sekujur tubuh.

Sedangkan korban luka berat berjumlah dua orang, yaitu Diki Sandi (23), dan Debi Riyanto (24 tahun) pengendara motor V-ixion nopol W 6550 XZ. Keduanya mengalami luka parah dibagian kaki. Dua korban lagi mengalami luka lecet, yakni Hasan Basori (24) dan Hafid (33).

Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tabrakan antara kereta dan truk crane tersebut. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan, termasuk penjaga palang pintu.

Kereta Inpeksi sebelum kejadian dinaiki Wamenhub saat sidak kelayakan dan kesiapan jalur kereta Surabaya-Malang dan Surabaya-Jember. Kereda dan truk crane dievakuasi dari lokasi kejadian. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *