Curi Polygon Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku saat dirawat di RSUD Sidoarjo

Pelaku saat dirawat di RSUD Sidoarjo

(SIDOARJOterkini)- Supianto (31) asal Plipir, Kecamatan Kota Sidoarjo dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Dia mengalami luka-luka dibagian muka dan kepala setelah dihajar massa.

Supianto kepergok saat mencuri sepeda merk Polygon, dihalaman masjid Baitur Rohman Perumahan TNI AL Desa Sugiwaras Candi Sidoarjo. Kini pelaku mendapat perawatan intensif karena luka-lukanya cukup serius..

Pencurian tersebut bermula saat pelaku dan temannya perpura-pura menunaikan ibadah sholat untuk mengelabuhi warga.Disaat warga menjalankan sholat didalam masjid tersebut,para pelaku mulai menjalankan aksinya.

Naas saat sedang beraksi mengambil sepeda merk polygon yang ada di halaman masjid dipergoki warga langsung diteriaki maling.Warga yang tak jauh dari lokasi berdatangan dan memukul pelaku.

Pelaku lain,berhasil melarikan diri dari amukan massa.Untungnya petugas polsek Candi,setelah mendapatkan informasi langsung ke lokasi kejadian dan menyelamatkan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Mukari mengatakan pelaku berhasil diamankan dari amukan warga dan langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan medis. “Barang bukti berupa sepeda angin merk polygon diamankan dipolsek Candi “ tegasnya. (st-13)