Masa Tugas Direktur PDAM Berakhir Bulan Ini

Juli 9, 2014
Ekbis Headline Indeks   11 views
Ilustrasi/bepe2009.blogspot.

Ilustrasi/bepe2009.blogspot.

 

SIDOARJO- Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah mengaku jika sudah membentuk panitia seleksi perekrutan direktur PDAM. Ketika masa tugas direktur habis pada bulan ini akan dilaksanakan Plt yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati HMG. Hadi Sutjipto.

Demikian pula untuk perekrutan, Saiful Ilah menambahkan, panitia seleksi diketuai langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo HMG, Hadi Sutjipto. “Tinggal pelaksanannya saja, usai Lebaran perekrutan dirut PDAM,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sidoarjo HMG Hadi Sutjipto, mengatakan pihaknya membuka kesempatan menjadi direktur di PDAM dengan syarat minimal berijazah S1. Tak ada diskriminasi, masyarakat berhak mendaftar dan nanti akan dilakukan penyaringan.

Direktur yang akan dipilih melalui fit and propertest meliputu Dirut, Dirum dan Dirtek dan pendaftaran akan dilakukan setelah Lebaran. “Tim seleksi sudah terbentuk, agenda perekrutan direktur PDAM memang dilakukan setelah Lebaran,” tandas Hadi Sutjipto.

Sekedar diketahui, tig pejabat PDAM yang akan mengakhiri jabatannya pada Juli 2014 ini adalah Direktur Utama H Djajadi, Direktur Umum (Dirum) H Basit Lao dan Direktur Teknik (Dirtek) Iwan Prasetya. Sesuai aturan, H. Djajadi tidak bisa maju lagi karena sudah dua periode menduduki jabatan Direktur Utama PDAM Delta Tirta. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *