Selama Puasa, Polsek Diminta Tingkatkan Keamanan

Juli 1, 2014
Ribuan botol miras yang dimusnahkan Polres Sidoarjo dalam rangka HUT Bhayangkara 68 di Mapolres Sidoarjo

Ribuan botol miras yang dimusnahkan Polres Sidoarjo dalam rangka HUT Bhayangkara 68 di Mapolres Sidoarjo

SIDOARJO-Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki meminta seluruh jajaran polsek se Sidoarjo lebih meningkatkan keamanan. Hal ini dilakukan agar tidak ada tindak kriminal selama bulan puasa dan lebaran.

AKBP Marjuki  mengatakan sudah seharusnya polisi bisa menciptakan kondisi aman dan nyaman selama puasa dan lebaran bagi warga Sidoarjo.  “Kita harus bisa menciptakan kondisi aman,” ujarnya usai memperingati HUT Bhayangkara ke 68 di halaman Mapolres Sidoarjo Selasa (1/7/2014).

Untuk itulah,  selama bulan ramadan, pihaknya akan intensif melakukan pengamanan, mulai patroli di siang hari, sore hari menjelang buka puasa, malam hari hingga waktu sahur. “Kami akan patroli melakukan cipta kondisi mulai siang hingga sahur. Malam hari akan intens dilakukan razia anak-anak muda berpacaran, belapan dan lain sebagainya,” terangnya.

Sedangkan Dalam  rangkaian memperingati HUT Bhayangkara itu, Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki beserta Bupati Sidoarjo H Saiful ilah dan Wabup MG H Sutjipto juga melakukan pemusanahan ribuan botol miras hasil sitaan dari beberapa tempat.

Dalam kesempatan itu, Saiful Ilah mengaku sangat mendukung atas pemusnahan miras dan upaya yang dilakukan Polres Sidoarjo menciptakan kondisi aman. “Kita berharap kondisi Sidoarjo aman. Terutama selama puasa dan mudik lebaran tidak ada tindak kriminalitas,” harapnya. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *