Bupati Berharap Puasa dan Lebaran Sidoarjo Aman

Juli 1, 2014
image

SIDOARJO- Program “Gotong Royong Kamtibmas Puasa Aman Lebaran Nyaman Sidoarjo Jempol Tahun 2014” Polres Sidoarjo di launching Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH.M,Hum, Selasa (1/7) di halaman Mapolres Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah menyambut baik program rutin Polres Sidoarjo selama bulan suci Ramadhan tersebut.  Polres Sidoarjo  mempunyai inisiatif dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan hingga Lebaran nanti.

Saiful Ilah berharap melalui kegiatan tersebut akan mampu meminimalkan dan mencegah tindakan kriminal dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sidoarjo. Untuk itu sekali lagi bupati Sidoarjo ucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang selalu mengupayakan dan menciptakan kondisi lingkungan yang aman, tentram dan terkendali terutama di Kabupaten Sidoarjo.

Untuk itulah,  warga Sidoarjo diminta mendukung program yang dijalankan Polres Sidoarjo. Masyarakat diharapkan dapat melibatkan diri secara aktif untuk mengikuti kegiatan tersebut. Agar angka gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan dapat ditekan. “Marilah kita dukung sepenuhnya program ini dengan sebaik-baiknya, demi untuk kepentingan kita bersama,”pinta Saiful Ilah. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *