Mesum Menjelang Puasa, 10 Pasangan Haram Diamankan

Juni 27, 2014
Sejumlah pasangan bukan muhrim saat diamankan petugas dari POMAL.

Sejumlah pasangan bukan muhrim saat diamankan petugas dari POMAL.

SIDOARJO-Pasangan bukan muhrim yang ingin memadu kasih di hotel-hotel Sidoarjo  sebaiknya membatalkan niatnya. Pasalnya, sejumlah pihak saat ini gencan-gencarnya menggekar razia menjelang bulan puasa Ramadan.

Salah satunya yang dilakukan POMAL (Polisi Militer TNI Angkatan Laut), Juanda, Juanda, menggelar razia. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya eks PSK Dolly ke sejumlah kawasan.

Sejumlah tempat hiburan dan hotel sekitar Bandara Internasional Juanda dirazia.  Hasilnya, sedikitnya, 10 orang bukan pasangan suami istri yang menginap di hotel berhasil diamankan.

Para pasangan yang diduga mesum itu digiring dan dilakukan pendataan di kantor Mako POMAL “Mereka akan kita mintai identitas pengenal dan hubungan keduanya masing-masing,” ujar Komandan POMAL Juanda Mayor Laut (PM) Acep Sudrajat.

Razia ini dilakukan tak hanya menjelang bulan puasa saja. Melainkan akan intensif selama bulan suci Ramadan dan seterusnya. Untuk itu, Acep Sudrajat memintanta semuanya menghargai bulan puasa dengan menjauhkan perkara maksiat.

POMAL menggelar razia ini, untuk membantu pemerintah dalam pengentasan PSK, dan juga mengantisipasi masuknya para PSK ke kota Sidoarjo. Diharapkan, dengan razia ini sudah tidak ada lagi pasangan haram berbuat mesum di hotel-hotel. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *