HUT Bhayangkara ke 68, Polres Gelar Donor Darah

Juni 26, 2014
Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki ikut donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara

Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki ikut donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara

SIDOARJO – Peringati HUT Bhayangkara ke 68, 300 aparat gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan masyarakat umum, ikut donor darah di aula Bhara Dhaksa Polres Sidoarjo Jalan Kombes Pol M. Duriyat Sidoarjo, Kamis (26/6/2014).

Satu persatu, mereka mendonorkan darahnya dalam Bhakti Kesehatan tersebut. Donor darah itu diawali lansung oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki dan para ibu Bhayangkari.

Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki mengaku terbiasa dengan donor darah. Bahkan donor darah itu merupakan membernya dalam setiap 6 bulan sekali. “Donor darah itu menyehatkan,” terangnya.

Dalam acara donor darah ini, melibatkan 7 petugas Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Sidoarjo, dan 8 petugas kesehatan dari polres.

Kabag Humas Polres Sidoarjo AKP Samsul Hadi menuturkan, kegiatan donor darah ini serangkaian kegiatan dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke 68.

Selain kegiatan donor darah ini, sebelumnya juga ada digelar ziarah ketaman makam pahlawan. “Juga digelar tasyakuran dan buka bersama dengan Forpimda Sidoarjo,” untuk bulan suci Ramadlan mendatang. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *