Band Cilik Asal Sidoarjo Ramaikan Blantika Musik Indonesia

Juni 26, 2014
Personel Pagon Band bersama musisi gaek Ade Putra

Personel Pagon Band bersama musisi gaek Ade Putra

SIDOARJO- Warga Sidoarjo patut berbangga atas kreatifitas anak muda. Salah satunya,  Pagon Band yang seluruh personilnya masih duduk di bangku SMP.

Band cilik asal Sidoarjo itu tidak hanya akan meramaikan blantika musik Indonesia, namun bertekad lebih berprestasi dibandingkan Coboy Junior. Bahkan, band cilik ini berharap bisa go internasional.

Selesei menggarap 10 lagu, Pagon Band launching album perdana ‘jadilah bintang’ di Sun Hotel Sidoarjo Kamis (26/6/2014). Band ini personilnya Ika Dilla (bass), ilham Satria (keyboad), Reihand (vokal), Sony Lutfi (lead gitar) dan Rionara sebagai drumer itu.

Diantara 10 lagu yang kini sebentar lagi dipasarkan. Dua lagu klip featuring Teddy dan Ade Putra ciptaan Harry Toos ini, yang diandalkan berjudul ‘jadilah bintang’ yang penciptanya Pagon, vokalis dan Cucuks.

Menurut manager Pagon Band Tutik, mereka teman main sejak masa sekolah dasar sampai tinggkat. Diantara mereka, kebanyakan siswa SMP PGRI 9 Sidoarjo.

“Mungkin ini prestasi yang luar biasa dan patut dibanggakan, karena salah satunya band anak tingkat SMP bisa menelurkan album,” sanjungnya.

Sebelum gabung dalam menjadi band, punya kegiatan les musik dengan mentor masing-masing, karena beda tempat. Kini mereka bersatu lagi dan siap giat bermain musik sampai kariernya tinggi.

Meski demikian mereka bertekad tidak akan mengabaikan atau melalaikan belajar dalam sekolahnya.

Semangat mereka bertambah karena suport bukan hanya dari para orang tua mereka, melainkan juga datang pendidik disekolah dan teman satu sekolah hingga walimurid lainnya.

Pasca launching album, Pagon Band juga akan melakukan show, pengenalan dan siap menghibur jadwal undangan Pagon Band yang masuk dan pentas lainnya. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *