Kakek Tewas Habis Minum dan Main Purel

Juni 24, 2014
Indeks   24 views
ilustrasi/metro/sindonews

ilustrasi/metro/sindonews

SIDOARJO- Meski sudah tua renta, namun kakek bernama Abdul Wakid (63), warga Dusun Jenggot Selatan RT 04 RW 02 Desa Jenggot Kecamatan Krian ini masih suka mabuk-mabukan.

Akhirnya dia meninggal dunia usai minum miras di warung remang-remang Bu Sumiah kawasan Krengseng RT 02 RW03 Kelurahan Tambak Kemerakan Kecamatan Krian, Senin (23/6/2014), malam.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula, korban datang ke lokasi bersama Wagito alias Gundul (61), petani yang sama-sama satu dusun. Korban dan bersama Gundul sama pesan minuman jenis bir sebanyak 6 botol.

Saat pesta minum itu, korban ditemani Tiwuk Samiani (40), seorang purel asal Pacar Kembang RT 01 RW 07 Tambak Sari Surabaya. Beberapa saat minum-minuman, korban kemudian mengajak Tiwuk masuk kamar yang disewa dilokasi.

Di dalam kamar, korban tidak berhubungan intim, melainkan hanya mencumbui Tiwuk dan kemudian korban mandi. Usai mandi, korban duduk di depan warung dan korban sempat minta permen kepada pemilik warung.

Tidak lama kemudian, korban tiba-tiba jatuh dan kejang-kejang diatas lantai. Korban langsung ditolong teman dan purelnya, dibawa ke RSU Yapalis Krian. Namun nyawa korban tak tertolongkan lagi.

Korban meninggal saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Dalam kasus ini polisi sudah memeriksa beberapa saksi. Mulai teman korban, teman wanita korban dan pemilik warung.

Di lokasi kejadian petugas menyita sebanyak 6 botol minuman. “Botol minuman sudah kosong dan sisa bir,” ujar petugas yang enggan disebut namanya. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *