Paripurna LHP BPK Molor

Juni 18, 2014
Bupati Sidoarjo Saiful Ilah

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah

SIDOARJO- Rapat Paripurna terkait Laporan Hasil Pemerisaan (LHP) BPK yang rencananya digelar pukul 10.00 WIB molor. Pasalnya, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah masih menghadiri silaturahmi perusahaan penerima penghargaan.

Silaturahmi yang digelar di Pendopo Delta Nugraha itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno, Wakil Bupati Sidoarjo HMG. Hadi Sutjipto. “Jadwal paripurna harusnya pukul 10.00 WIB. Tapi kayaknya molor, ini saja anggota dewannya belum lengkap,” ujar salah satu anggota DPRD Sidoarjo yang enggan disebut namanya.

Sedangkan silaturahmi perusahaan penerima penghargaan tahun 2014 baru dimulai pukul 10.00 WIB. Setelah menghadiri silaturahmi itu, bupati baru meluncur ke Dewan.

Selama ini rapat paripurna yang digelar Dewan lebih sering molor dari jadwal yang sudah ditentukan. Salah satunya karena masih menunggu anggota dewan quorum.

Selain itu, molornya rapat paripurna karena bupati masih ada acara lain sehingga tak bisa tepat waktu. “Bupati itu kalau diundang pasti datang, jadi kalau molor ya harap dimaklumi,” ujar salah satu orang dekat bupati. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *