Tim Sukses Jokowi-JK Silaturahmi Dengan Sopir

Juni 14, 2014
Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Sidoarjo, Tito Pradopo

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Sidoarjo, Tito Pradopo

 

SIDOARJO- Tim pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-JK akan bertemu dengan sopir angkutan yang ada di Terminal Purabaya, Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Hal ini atas permintaan sopir yang sejak awal mengarahkan dukungannya kepada capres dengan nomer urut 2 tersebut.

Ketua Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Sidoarjo Tito Pradopo mengatakan,  sopir angkutan di Terminal Purabaya menyatakan dukungannya kepada Jokowi-JK.  Antusias ini langsung direspon oleh tim dengan menggekar silaturahmi dengan para sopir.

Tito menambahkan, selain silaturahmi, kegiatan yang akan digelar Minggu (15/6) pagi itu  juga akan ditandai dengan pemasangan stiker Jokowi-JK di armada angkutan umum. “Sebagai bentuk dukungannya, sopir akan memasang stiker Jokowi-JK di armadanya,” tandasnya.

Ditanya berapa banyak armada yang akan dipasang stiker Jokowi-JK, Tito Pradopo yang merupakan sesepuh PDIP Sidoarjo tersebut mengaku jumlahnya puluhan, bahkan bisa ratusan. Diakui antusias sopir dalam mendukung Jokowi-JK di Sidoarjo cukup banyak.

Aksi seperti ini akan terus dilakukan tim sukses Jokowi-JK Kabupaten Sidoarjo. Tim juga akan bertemu dengan beberapa elemen masyarakat untuk terus menggalang dukungan. “Saya yakin Jokowi-JK di Sidoarjo akan menang, bahkan lebih dari 70 persen,” tegas Tito optimis.

Sedangkan pemasangan stiker Jokowi-JK akan dilakukan di Terminal Purabaya, untuk lyn beberapa jurusan. Namun yang lebih banyak adalah lyn jurusan Sidoarjo-Surabaya yang mangkal di terminal tersebut. (st-12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *