“Prabowo dan Jokowi” Cabuti Paku di Pohon

Juni 14, 2014
Siswa SMP Al Muslim Waru berpakaian ala capres-cawapres

Siswa SMP Al Muslim Waru berpakaian ala capres-cawapres

SIDOARJO- Merayakan kelulusan, siswa SMP Al-Muslim, Waru menyaru menjadi pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. Mereka menggelar aksi mencabuti paku di pepohonan sekitar alun-alun Sidoarjo, Sabtu (14/6/2014).

Sebelum mencabut paku, siswa sujud syukur atas kelulusan yang telah diraihnya. Dua pasangan calon dan pendukungnya itu berkeliling ke sekitar alun-alun. Begitu melihat paku yang ditancapkan dipohon usai dijadikan alat kampanye langsung dicabut.

Kenapa siswa SMP Al-Muslim menggelar kegiatan itu?. Tak lain menunjukkan karakter dan berbudaya dalam menjaga lingkungan di sekitar. Menjaga lingkungan harus dibudayakan oleh semua masyarakat.

Humas Yayasan Al-Muslim, Siti Aminah, mengatakan kegiatan ini terlihat aneh, namun bagi yayasan lebih bermanfaat. “Daripada kelulusan dirayakan dengan coret-coret atau kegiatan negatif lainnya,” ucapnya.

Siti Aminah menambahkan, aksi ini dimaksudkan agar capres-cawapres peduli lingkungan. Sekaligus kegiatan ini menghimbau agar dalam kampanyenya tidak menggunakan pohon sebagai tempay untuk atribut kampanye. (st-13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *