Rumah Bos Dealer Mobil Dibobol, Puluhan Juta Amblas

Juni 13, 2014
Petugas sedang olah tempat kejadian perkara di rumah korban yang dibobol pencuri

Petugas sedang olah tempat kejadian perkara di rumah korban yang dibobol pencuri

SIDOARJO- Dalam menjalankan aksinya pencuri masa kini tidak peduli siang hari. Seperti yang dialami  H Syamsul , warga  Desa Tanggul , Kcamatan Wonoayu, Jumat (13/6/2014).

Pengusaha jual beli mobil tersebut rumahnya dibobol maling. Barang berharga milik korban yang ada dirumahnya, berhasil dikuras oleh pencuri. Diduga, pelaku berjumlah lebih dari satu pelaku itu.

Informasi yang diperoleh,  pencurian itu terjadi saat kondisi rumah korban kondisi kosong. Pemilik rumah sedang keluar dan anaknya sedang sekolah.

Rio anak pemilik rumah saat pulang sekolah kaget melihat pintu sepan tumahnya sudah terbuka dan kondisinya rusak. “Saat pulang saya kaget kok pintu rumah terbuka dan kondisinya rusak,” ujar Rio kepada petugas yang datang ke lokasi.

Setelah masuk rumah, Rio melihat  pintu kamar ayahnya juga rusak akibat didobrak pelaku. Sedangkan  brankas yang berada didalam kamar ayahnya juga raib. Padahal, brankas tersebut  berisi uang tunai senilai Rp 80 juta rupiah.

Di dalam brankas juga berisi emas kurang lebih setengah ons serta sejumlah surat penting berupa sertifikat tanah,cek da surat BPKB beberapa kendaraan, dibawa lari pencuri.

Polisi yang datang kelokasi, melakukan penyelidikan dilokasi kejadian serta meminta keterangan dari sejumlah saksi. Melihat dari aksi yang dikakukan pelaku, sudah lama mengincar rumah itu. “Diduga pelaku orang dekat korban karena tahu seluk-bekuk rumah itu,” ujar salah satu petugas yang olah tempat kejadian perkara. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *