Jelang Dilantik, Calon Anggota Dewan Ukur Baju Dinas

Juni 12, 2014
Calon anggota DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 dari Partai Nasdem, Ali Masykuri, saat mengukur baju di DPRD Sidoarjo

Calon anggota DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 dari Partai Nasdem, Ali Masykuri, saat mengukur baju di DPRD Sidoarjo

SIDOARJO- Calon anggota DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 mulai mengukur baju, Kamis (12/6/2014). Rencaanya, mereka akan dilantik pertengahan bulan Agutus mendatang.

50 calon wakil rakyat tersebur mendapat tiga stel pakaian yang merupakan jatah untuk anggota dewan baru.”Saya diminta datang oleh sekretariat DPRD Sidoarjo untuk mengukur pakaian dinas,” ujar Ali Masykuri, caleg Partai Nasdem dari Dapil VI (Buduran, Gedangan, Sedati).

Tiga stel seragam yang didapatkan wakil rakyat itu, satu stel pakaian seragam harian (PSH), satu stel pakaian sipil lengkap (PSL/Jas) dan satu stel pakaian sipil resmi (PSR).

Sesudah dilakukan pengukuran seragam, mereka  berbincang akrap dengan calon dari partai lainnya untuk pengenalan dengan sesama caleg terpilih.

Ali Masykuri S.Pd, M.Pd.I caleg Partai Nasdem asal Dusun Tani Sawah RT 10 RW 05 Desa Pepe Kecamatan Sedati, mengaku ersyukur dirinya ditakdirkan bisa terpilih menjadi wakil rakyat dalam pileg 2014. Dia menambahkan, akan menjalankan amanat rakyat dengan baik. “Memang amanat ini sangat berat, dan saya harus bisa memperjuangkan aspirasi rakyat,” ucap satu-satunya caleg Nasdem yang terpilih menjadi calon anggota DPRD Sidoarjo itu.

Para anggota dewan baru ini, rencananya akan dilantik 24 Agustus 2014 mendatang. Dan masa purna anggota DPRD Sidoarjo masa bhakti 2009-2014 akan berakhir 25 Agustus 2014.

Sedangkan untuk caleg terpilih yang merupakan incumbent, sudah mengujur baju dinas kemarin. Kebetulan memang kemarin ada rapat paripurna, sehingga dewan yang terpilih lagi langsung mengukur baju. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *