Pagi dan Sore, Depan Lippo Mall Langganan Macet

Juni 9, 2014
Ekbis Headline Indeks   16 views
Security Lippo Mall mengatur kendaraan yang akan masuk mall. Padahal sepanjang jalan macet parah

Security Lippo Mall mengatur kendaraan yang akan masuk mall. Padahal sepanjang jalan macet parah

SIDOARJO- Jalan di depan Lippo Mall Sidoarjo dari arah Cemengkalang sudah menjadi langganan macet. Terutama, tiap pagi dan sore jangan harap pengendara bisa menemukan jalur lancar.

Penyebab macetnya sepanjang ini, karena padatnya kendaraan yang akan naik ke tol Sidoarjo. Kemudian kendaraan yang melaju ke Sidoarjo.

Ditambahlagi, adanya kendaraan yang akan masuk ke Lippo Mall Sidoarjo. Ketika ada kendaraan akan masuk ke mall, security mall langsung menyetok kendaraan dari arah barat.

Kemacetan parah terlihat Senin (9/6/2014), sore, kemacetan kendaraan sampai di Cemengkalang. Bahkan, kendaraan yang akan masuk ke tol Sidoarjo maupun yang ke kota Sidoarjo tidak bergerak.

Ketika ada tumpukan kendaraan, security dari Lippo Mall menghentikan kendaraan dari arah barat. Tujuannya agar kendaraan dari arah timur bisa masuk ke mall. Padahal kondisi jalan macet parah

Hal ini malah membuat kendaraan semakin macet. “Tiap pagi dan sore jalan mulai Cemengkalang sampai di bundaran GOR Sidoarjo sering macet. Tapi tak separah sore ini,” ujar Agus Susanto, salah satu pengendara yang terjebak macet. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *