Relawan Garuda Jokowi-JK Dideklasarikan di Porong

Relawan Garuda Relawan Jokowi- JK saat deklarasi di Pasar Baru Porong

Relawan Garuda Relawan Jokowi- JK saat deklarasi di Pasar Baru Porong

SIDOARJO-Relawan pendukung Jokowi-JK terus bermunculan. Kali imi sebanyak 35 masyatakat dari unsur LSM, buruh, guru, pekerja informal dan lain sebagainya, mendeklarasikan diri sebagai relawan Garuda Relawan Rakyat mendukung Jokowi-JK di Pasar Baru Porong Minggu (8/6/2014).

Hadir dalam deklarasi,  Ketua Relawan Pos Raya Jakarta Ferdy Semaun dan tamu lainnya. Selain ada pembagian kaos juga pembumbuhan tanda tangan dari masyarakat yang mendukung Jokowi-JK.

Ferdy Semaun mengatakan elawan ini terbentuk untuk mengantarkan kemenangan Jokowi-JK. Jokowi sebetulnya tidak ingin jadi presiden. Yang menginginkan Jokowi menjadi presiden masyarakat bawah. “Kita-kita sebagai masyarakat inilah yang menginginkan Jokowi jadi presiden,” ucapnya

Ferdy menjelaskan, Jokowi menjadi pemimpin, berangkat dan berasal dari masyarakat bawah. Pasti kalau memimpin, akan ingin tahu dan tahu kondisi masyarakat bawah. “Kalau pemimpin berangkat dari bawah, pasti akan ada perubahan,” tukasnya.

Dalam memimpin, lanjutnya, Jokowi kebiasaan jarang di kantor. Karena selalu terjun kebawah atau blusukan. Yang dipimpin dan dilayani oleh Jokowi, bukan PNS nya, melainkan masyarakat bawah atau dilapangan yang harus dilayani.
“Jokowi merupakan pemimpin sebagai  abdi masyarakat dan mengabdi sepenuh hati,” sanjungnya. (st-13)

Tags: