Pemuda Pancasila Sidoarjo Dukung Prabowo-Hatta

Juni 6, 2014
Pemuda Pancasila menyalakan kembang api sebagai tanda deklarasi dukungan Prabowo-Hatta

Pemuda Pancasila menyalakan kembang api sebagai tanda deklarasi dukungan Prabowo-Hatta

SIDOARJO – Dukungan terhadap calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) terus berdatangan. Salah satunya dari DPC Pemuda Pancasila (PP) Sidoarjo.

Puluhan anggota PP Sidoarjo tersebut mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta di Jl Ahmad Yani persisnya di sisi timur Alun-alun Sidoarjo, Kamis (5/6/2014) malam. Deklarasi yang dilakukan sekitar pukul 22.30 tersebut diikuti puluhan anggota DPC PP Sidoarjo.

Setelah deklarasi, anggota PP kemudian menyalakan kembang api sebagai simbol dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut satu ini. Ketua DPC PP Sidoarjo H Mursidi mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa diandalkan kedepan. Indonesia harus lebih hebat dan menjadi lebih kuat lagi. “Hanya Prabowo yang kami yakini bisa melaksanakan hal tersebut,” ujar pria yang akrab disapa Abah Mursidi ini.

Menurutnya, dengan ketegasan Prabowo, diharapkan mampu mengarahkan Indonesia menjadi lebih maju. Sehingga masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtera. “Jokowi bagus tapi Prabowo lebih bagus,” katanya.

Dia mengungkapkan, PP Sidoarjo akan menghimpun masyarakat untuk memilih Prabowo-Hatta. PP juga akan menyebar relawan ke setiap kecamatan agar dukungan pada Prabowo-Hatta lebih maksimal. “PP Indonesia sudah sepakat untuk mendukung penuh Prabowo. Hidup Prabowo,” pungkas Abah Mursidi. (ST-14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *