Dinilai Bersih, Sidoarjo Boyong Piala Adipura

Juni 5, 2014
Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah tersenyum menenteng Piala Adipura

Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah tersenyum menenteng Piala Adipura

SIDOARJO- Untuk kesekian kalinya Kabupaten Sidoarjo memboyong Piala Adipura. Hal ini tak lepas dari upaya Pemkab Sidoarjo melalui dinas terkait untuk membuat Kota Delta ini bersih dan nyaman.

Suatu kebanggaan bagi warga Sidoarjo atas diraihnya piala Adipura. Kendati demikian, semua pihak tidak boleh lupa jika kebersihan kota menjadi tanggungjawab bersama.

Pemkab Sidoarjo sebagai motor penggerak wajib memberi contoh dan menjalankan tugasnya dalam membuat Sidoarjo bersih, aman dan sehat. “Sidoarjo dalam beberapa tahun terakhir sudah terlihat penghijauannya,” ujar Antok, warga Pucang, Sidoarjo.

Sebagai warga Sidoarjo dia berharap agar kedepan Sidoarjo bisa lebih bersih dan asri. Himbauannya agar dalam menjaga kebersihan menjadi kewajiban yang harus dilakukan berkelanjutan. “Jangan hanya dijadikan lipstik saja, waktu menjelang ada penilaian Adipura semua dibersihkan,” tandas Eko Purnomo, warga Kemiri, Sidoarjo.

Jika Sidoarjo bersih, berhak  mendapat Piala Adipura Kategori Kota Sedang Terbersih 2014 yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. H. Boediono, M.Ec. di Istana Wakil Presiden Jakarta, Kamis (5/6/2014). Kedepan, diharapkan bisa meraih piala tertinggi dibidang kebersihan tersebut. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *