Dewan Tak Percaya Reservasi Hotel Utami Sepi

Juni 4, 2014
Ekbis Headline Indeks   15 views
Ketua DPRD Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno

Ketua DPRD Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno

SIDOARJO- Ketua DPRD Sidoarjo HM. Dawud Budi Sutrisno menyayangkan kenapa pihak Hotel Utami tak memenuhi kewajibannya melunasi pajak. Padahal, hotel yang berada di Jalan Raya Juanda itu reservasinya ramai dibandingkan hotel lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan perluasan hotel yang dilakukan beberapa waktu lalu. Bahkan, jumlah kamarnya pun juga banyak. “Hotel Utami kan dekat dengan Kantor BPK perwakilan Jatim, jadi wajar kalau BPK tahu kondisi hotel,” jelas Dawud.

Bukan hanya itu, pihaknya akan memanggil DPPKA menanyakan permasalahan pajak Hotel Utami. Bahkan, melalui Komisi B DPRD Sidoarjo juga akan mengecek ke lokasi sejauhmana kondisinya. Karena informasi yang diperoleh dewan reservasi hotel itu sepi.

Menurut Dawud, sebenarnya DPPKA bisa mengantisipasi agar hotel tersebut bisa memenuhi kewajibannya. Termasuk dengan cara menempatkan petugas dalam beberapa hari agar tahu sejauhmana kondisi hotel tersebut. “Jadi harus tertib, jangan sampai pihak hotel mengatakan tingkat hunian hotel sepi,” pungkas politisi asal Demokrat tersebut. (ST-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *