Internet Ngadat, Pelayanan Administrasi Pajak Terganggu

Juni 3, 2014
image

SIDOARJO- Warga yang mengurus administrasi pajak di Kantor Pajak Pratama (KPP) Sidoarjo jangan harap bisa selesai tepat waktu. Pasalnya, mulai pagi internet yang biasa digunakan untuk pelayanan ngadat dan menyebabkan komputer tidak online.

Meski demikian, pelayanan administrasi perpajakan tetap dilayani secara manual. “Maaf ya pak untuk pelayanan hari ini tidak bisa langsung selesai karena komputer kami tidak bisa online, masih ngadat,” ujar salah satu petugas pelayanan KPP Sidoarjo.

KPP Sidoarjo yang berada di Jalan Raya Jati tersebut melayani administrasi perpajakan untuk wilayah kecamatan Sidoarjo. Mulai pagi sebenarnya sudah banyak wajib pajak yang antri mengurus administrasi pajak.

Belum ada kepastian kapan internet bisa online lagi karena masih dalam perbaikan. Bahkan, pegawai juga baru tahu jika komputer mereka tidak online.

Seperti untuk NPWP, jika internetnya tidak ngadat bisa langsung selesai asalkan administrasinya sudah lengkap. “Ini dijanjikan NPWP bisa selesai besok, atau nanti akan ditelepon kalau sudah selesai,” ujar Abdul, salah satu pemohon NPWP. (ST-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *