Prabowo-Hatta Target Minimal 60 Persen Suara Rewalan Jokowi-JK Terbentuk

Juni 2, 2014
Headline Indeks   10 views

Teks foto: Delkarasi Tim Kampanye Prabowo-Hatta di Hall Suncity Mall Sidoarjo.

Dukung Prabowo-Hatta: Ribuan kyai kampung deklarasi mendukung Prabowo-Hatta

Dukung Prabowo-Hatta: Ribuan kyai kampung deklarasi mendukung Prabowo-Hatta

SIDOARJO- Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajasa ditarget bisa mendulang minimal 60 persen suara di Sidoarjo. Hal ini terungkap dalam deklarasi tim kampanye Prabowo-Hatta di Hall Suncity Mall, Sidoarjo, Minggu (1/6).

Ketua tim kampanye Prabowo-Hatta Kabupaten Sidoarjo H. Imam Sugiri mengatakan, target minimal perolehan suara di Sidoarjo memang 60 persen. Karena perolehan suara parpol pendukung sekitar 50 persen dari jumlah pemilih dalam Pileg beberapa waktu lalu.

Imam Sugiri optimis perolehan suara capres-cawapres nomer urut 1 itu diatas 60 persen. Salah satunya dengan menggerakkan caleg-caleg parpol pendukung untuk pemenangan.

Dalam hal ini, caleg yang lolos menjadi wakil rakyat maupun gagal akan dilibatkan dalam pemenangan. “Saya optimis Prabowo- Hatta bisa merebut hati warga Sidoarjo dan Indonesia pada umumnya,” tegas Imam Sugiri.

Prabowo-Hatta merupakan pilihan terbaik demi kemajuan dan kesejahtraan bangsa. Terutama bibit bebet dan bobot Prabowo-Hatta ini sudah teruji dan jelas memiliki kwalitas yang unggul. “Prabowo merupakan putra dari begawan ekonomi Indonesia, Soemitro Djojo Hadikusumo. Beliau memiliki andil besar dalam meningkatkan perekonomian di Indonesia pada masanya,” terang Imam Sugiri.

Untuk memenangkan Prabowo-Hatta, tim kampanye tidak mengandalkan pada caleg saja. Namun, senegap elemen masyarakat pendukung pasangan yang didukung oleh Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB tersebut. Bahkan, setiap hari akan ada deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Hatta.

Tim kampanye memilih sekretariat pemenangan Prabowo-Hatta yang dipusatkan di Kantor DPD Golkar Sidoarjo, Jalan A Yani, Sidoarjo. “Kita membuka pintu selebar-lebarnya kepada elemen masyarakat yang akan mendukung Prabowo-Hatta untuk deklarasi,” terang Imam Sigiri.

Sedangkan saat deklarasi Tim Kampanye Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di Hall Suncity, dihadiri petinggi parpol pendukung. Diantaranya, Ketua DPC Gerindra Sidoarjo HM. Rifai, Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman, Ketua DPC PPP Sidoarjo, Umi Kaddah, Sekretaris DPD Golkar Sidoarjo Margono, dan petinggi dari PBB.

Ketua DPC Gerindra Sidoarjo HM. Rifai mengatakan parpol pendukung Prabowo-Hatta memperoleh suara signifikan di Sidoarjo. Dia mencontohkan Gerindra memperoleh 7 kursi di DPRD Sidoarjo, kemudian PAN 7 kursi, Golkar 5 kursi, PPP 1 kursi dan PBB 1 kursi.

Rifai menjelaskan, setekah tim kampanye terbentuk, pihaknya langsung bergerak. Salam satunya dengan memaksimalkan penggalangan suara melalui struktur parpol di tingkat desa dan akan merangkul ulama serta tokoh masyarakat. “Kami optimis Prabowo-Hatta bisa diterima di Sidoarjo,” pungkasnya.

Sementara itu, Laskar Relawan Arek Sidoarjo untuk Joko Widodo dan Jusuf Kalla juga dideklarasikan, kemarin. Relawan yang berasal dari beberapa elemen masyarakat dan pemuda itu siap memenangkan pasangan nomer urut 2 tersebut.

Ketua Laskar Relawan Arek Sidoarjo Drs Sumi Harsono mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan Jokowi-JK. “Kita sebagai relawan akan allout memenangkan Jokowi-JK,” ujarnya.

Dalam deklarasi yang digelar di kediaman Sumi Harsono ini, hadir ketua tim sukses Jokowi-JK Jawa Timur Kusnadi SH, Sesepuh Promeg 96 Supomo, serta ketua partai koalisi pengusung Jokowi-JK di Kabupaten Sidoarjo. Satu persatu ketua partai maupun perwakilan partai yang hadir, memberikan orasi politiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *